Cara Memilih Salon Rambut yang Bagus

Cara Memilih Salon Rambut yang Bagus
Rate this post

Memilih salon rambut yang sesuai untuk Anda tidak selalu sederhana. Yang paling dekat dengan Anda mungkin bukan orang yang memiliki penata rambut yang mengerti kebutuhan rambut Anda atau Anda mungkin tidak mengkliknya. Atau, semua orang salon mengoceh tentang kemungkinan menjadi kekecewaan terbesar untuk kebutuhan khusus Anda. Memilih salon rambut semua tergantung pada mencoba beberapa, merasakan suasana dan mendapatkan hasil rambut yang tepat yang Anda cari. Ini sepadan dengan usaha, karena begitu Anda menetap di salon favorit, mungkin ini adalah hubungan pelanggan yang Anda alami untuk waktu yang sangat lama.

Membuat Penilaian Awal

Tentukan jenis salon rambut mana yang ingin Anda kunjungi. Tentukan apakah Anda ingin mengunjungi penata rambut atau tukang cukur.

Mintalah teman atau keluarga untuk mendapatkan rekomendasi.
Lihat di buku telepon atau online untuk salon rambut. Periksa alamatnya, untuk melihat salon rambut mana yang lokal bagi Anda. Sebaiknya coba dulu salon lokal, karena jika Anda menemukannya yang Anda cintai yang dekat dengan Anda, ini akan menghilangkan stres karena harus menambahkan perjalanan sebagai pertimbangan saat mengunjungi salon. Itu tidak akan selalu berhasil tapi setidaknya perlu dicermati.

Pergilah ke pusat perbelanjaan atau plaza setempat, dan periksa salon apa yang mereka miliki di sana.
Jangan menganggap itu hanya karena salon rambut memiliki alamat jalan pusat bisnis sentral yang mewah sehingga harus menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi. Kadang-kadang seperti tempat dapat hati dan mahal sementara yang lokal mungkin tempat di harga terjangkau dan penuh dengan stylist indah dan peduli.

Mintalah resepsionis salon untuk menu layanan salon. Lihatlah harga berbagai layanan, dan membandingkannya dengan harga beberapa salon lain yang pernah Anda kunjungi. Pertimbangkan penentuan sendiri apa yang masuk akal dengan cara harga di salon. Jika Anda tidak berpikir mereka masuk akal, maka salon itu tidak akan bekerja untuk Anda sama sekali. Di sisi lain, jika mereka masuk akal, Anda bisa mencoba tempat itu.

Baca Lainnya Yuk !  Cara Mendapat Perjalanan Asyik Ketika Menggunakan Bus

Tanyakan tentang penawaran khusus dan program loyalitas pelanggan. Banyak penata gaya yang baik akan menawarkan semacam kesepakatan pelanggan reguler yang dapat berakhir dengan perawatan gratis, potongan rambut atau styling jika Anda menghadiri secara teratur selama periode waktu tertentu.

Check out kebersihan salon rambut. Lihatlah presentasi tempat itu. Seluruh tempat harus bersih dan rapi. Perhatikan bagaimana sikat dan sisirnya tetap bersih. Lihatlah bangku dan lantai bangku untuk menentukan seberapa sering benda ini dilap dan disapu bersih. Periksa kerapian dan kebersihan celemek staf. Lihatlah betapa bersihnya bak cuci.

Pertimbangkan bagaimana reseptif stafnya. Begitu Anda masuk, harus ada staf di resepsi. Apakah mereka menyapa Anda dengan hangat? Apakah seseorang tersedia untuk membantu Anda dengan cukup cepat? Atau, apakah Anda sudah lama menunggu atau dengan kasar melambaikan tangan untuk duduk sampai seseorang bebas? Setiap cara di mana Anda dirawat saat tiba adalah indikasi bagaimana salon dijalankan secara keseluruhan dan memberi tahu Anda apa yang diharapkan dengan cara melayani.

Seberapa nyaman tempat membuat Anda merasa saat masuk? Percayalah bahwa reaksi awal.
Lihatlah stafnya. Staf harus menghormati dan mempresentasikan diri mereka dengan cerdas. Ini penting untuk seragam (tidak berantakan) dan kepribadian. Mereka harus memenuhi standar profesionalisme, harus bersikap ramah, dan bagus untuk diajak bicara.

Lihatlah sekilas berbagai produk perawatan rambut. Salon rambut hanya menggunakan produk profesional (bukan berarti produk yang Anda temukan di apotek). Produknya harus baru, bersih (tidak berdebu) dan jelas mendapatkan omset yang bagus. Periksa harga juga; apakah Anda akan mampu membeli produk jika Anda menginginkannya?

Lihatlah kualitas rambut dan gaya rambut orang lain. Pelajari kualitas rambut pelanggan begitu mereka keluar dari salon rambut. Jangan menilai hal itu bila sudah satu atau dua hari, karena tidak semua pelanggan memiliki kemampuan untuk menjaga agar rambut mereka terlihat bagus. Itu semua tergantung dari produk apa yang mereka gunakan untuk mempertahankan tampilan, berapa lama mereka meninggalkan warna (jika diwarnai) dll.

Baca Lainnya Yuk !  Kura-Kura Raksasa Tertua Di Dunia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *