3 Tempat Wisata di Malang Terbaru 2018

3 Tempat Wisata di Malang Terbaru 2018
Rate this post

Tentunya membosankan bagi kita melakukan aktifitas sehari-hari tanpa hiburan atau refreshing. Untuk itu berwisata di hari libur kedengarannya menjadi sesuatu yang wajib di ‘jaman now’ ini. Nah untuk kalian yang lagi bingung mau kemana untuk liburan, kita sarankan mengunjungi Kota Malang yah guys. Sebab Wisata Malang ini nih, seakan-akan gak ada habisnya buat di hitung.

Nah bagi kalian yang lagi pengen Wisata di Malang, ini kita hadirkan tiga Wisata Pantai Terbaru dan Ter-Perawan di Malang yang kami rangkum dari Malangsite.net. Cekidot nih:

1. Pantai Kaliapus

Pantai Kaliapus Malang

Pantai ini lokasinya di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Pantai ini dapat diakses kendaraan bermotor dengan waktu tempuh 2-3 jam dari Malang Kota. Pantai ini masih sangat asri hampir tidak tercemar campur tangan manusia. Untuk menikmati pantai ini, kalian harus berjalan kaki menuju pantai dengan wajib diteani guide warga setempat. Karena medan perjalanannya itu loh gaes, rawan hewan buas. Biaya jasa guide berkisar 100.000 hingga 150.000. kalian tidak diperbolehkan menginap di pantai dikarenakan ada resiko terserang binatang buas. Hmm… serem juga yah, tapi inilah alasan pantai ini berada di posisi teratas dalam Tempat Wisata di Malang Terbaru.

2. Pantai Wedi Awu

Pantai Wedi Awu Malang

Di urutan kedua Tempat Wisata di Malang Terbaru, ada Pantai Wedi Awu nih guys. Pantai ini juga termasuk kemolekan Wisata Malang yang masih jarang terjamah. Pantai ini berlokasi di Desa Purwodadi, kecamatan Tirtoyudo, bertetangga dengan Pantai Lenggoksono. Keunikan yang bisa kalian temui di pantai ini adalah, kalian bisa bermain selancar di sini. Dan tentu saja dimana ada tempat berselancar, disitu hampir selalu ada turis mancanegara. Yap, pantai ini kerap kali dikunjungi turis-turis yang ‘bosan’ dengan ‘suguhan’ Pulau Bali. Satu lagi guys, pantai ini masih sepi pengunjung lho. Jadi bakal serasa berada di pulau pribadi kan? Harga tiket masuk untuk Pantai Wedi Awu sangat murah, yakni 5000 rupiah saja.

Baca Lainnya Yuk !  Hotel Terbaik di Lembang untuk Kenyamanan Beristirahat

3. Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna Malang

Yang terakhir nih, ada pantai dengan keindahan yang bener-bener menyejukkan mata; Pantai Tiga Warna. Pantai ini awal diperkenalkan pada tahun 2014 lalu, sudah cukup ramai pengunjung untuk dikatakan ‘perawan’ sih. Namun warna air laut jernih yang dimiliki pantai ini memberikan kesan bahwa kita benar-benar berada di alam yang berbeda nan asri. Jika kalian bingung Wisata Malang mana yang akan kalian kunjungi, Pantai Tiga Warna ini bisa dijadikan destinasi wisata yang menarik.

Seperti halnya Pantai Kaliapus, pantai ini menyediakan jasa guide seharga 100.000 rupiah per 10 orang. Harga tiket masuk yang murah seharga 5000 rupiah saja. Dan bagi kalian yang gemar menyelam, kalian bisa menyewa alat snorkeling dengan biaya 15.000 rupiah. Selain itu pengunjung Pantai 3 Warna diperbolehkan berkemah dengan biaya sewa lahan dan tenda seharga 150.000. hmm.. kedengarannya sedikit mahal memang. Tapi jangan khawatir, keindahan dan pengalaman yang bakal kalian dapet itu sepadan guys.

Nah itulah tadi tiga Tempat Wisata di Malang Terbaru. Buat kalian yang lagi ‘sumpek’, entah karena sekolah, kuliah, PR, tugas kuliah, tugas kantor dan lain sebagainya. Tentunya ini tawaran yang menggiurkan. Gimana? Pastinya kalian udah ngebet pengen mengunjungi ketiganya bukan? Tunggu apa lagi? Segera kunjungi pantai-pantai keren diatas. Dijamin kalian bakal dimanjakan dengan kemolekannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *